Kamis, 27 Oktober 2016

Happy 9th Birthday

Hari ini usia Fy pas 9 tahun, sudah kelas 4 dan sudah mulai kelihatan pertumbuhannya, badannya yang kelihatan lebih montok itu sudah mulai dari sehabis liburan panjang kenaikan kelas, makin sekarang makin kelihatan montoknya.

Hobby ngemilnya yang ngga nguatin, makan nasi nya juga udah mulai banyak makanya endut.

Ulang tahun kali ini dirayain di sekolah, mami pesan paket nasi + chicken strip di Broaster Chicken udah lengkap dengan minum (orange juice/lemon tea), trus sama emak dibuatin puding buat dibagiin ke temen-temen. Mami juga beliin tart tiramisu (dadakan kepikirannya baru 26 sore, jadi langsung aja papi pulang kantor diajak ke mawar bakery harkit buat nyari tart nya).

Pagi-pagi sebelum berangkat sekolah, foto bentar sama papi mami & koko D


Jam 12 siang, mami & papi udah sampai di sekolah dengaan kue dan makanan....begitu bel sekolah bunyi (12.15), miss Sasa buka pintu kelas dan mami papi join di kelas 4.


Miss Sasa bantu pandu acara kecil buat Fy, waktu ditanya Miss Sasa cita-cita Fy, Fy jawab "I want to be famous dancer" Amin..... dan teman-teman satu persatu mengucapkan doa buat Fy, ada teman yang bilang semoga fy semakin pintar, semakin sayang orang tua, semakin cantik, semakin banyak teman, jadi orang sukses, sehat selalu, dan lain-lain.  Lumayan meriah , ramai..... seru..... yang pasti anak-anak ga sabar menanti makan siangnya :)

Eh, kemarin temen Fy udah ada yang bawa kado, dari nina (Bff nya) Fy dapet 1 set alat gambar faber castell, dari alejo Fy dapet notes & dompet lucu, dari naufal dapet termos air, dari Neisya dapet t4 makan tupperware & gantungan HP n dari Evellyn dapet notes & kotak pinsil....terima kasih yaaaa atas perhatiannya.



Tidak ada komentar: