Minggu, 13 Maret 2016

Kungfu panda 3

Siang ini aku diajak mami nonton kungfu panda 3 di cinemaxx, awalnya aku pengen coba yang maxx junior tapi kata mami klo nonton di maxx junior aku sendirian aja ga ditemani mami makanya aku nggak jadi deh, mendingan yang ultra XD aja deh tapi berdua sama mami nontonnya. 

Ternyata mami pilihin filmmya yang 3D jadi nontonnya harus pakai kacamata 3D,  kacamatanya ada yang ukuran aku loh, jadi ga melorot dipakainya. Masuk ke ruangan theatre filmmya masih Belum main, nunggu sekitar 5 menitan lagi baru lampu di matikan dan film dimulai. Karena 3D gambarnya jadi kerasa dekat banget, sesekali aku kaget karena po nya serasa mendekat ke aku, seremnya lagi klo jendral Kai musuhnya po yang rasanya deket banget, hehehehe

Ngga nyesel deh milih nonton kungfu panda 3

Tidak ada komentar: